Perbedaan dan Persamaan Kiprok NMAX dan Tiger

Perbedaan dan Persamaan Kiprok NMAX dan Tiger
Kiprok Yamaha Nmax
Yamaha NMAX memang sudah menggunakan sistem kelistrikan Fullwave, namun ada sedikit perbedaan dan persamaan dengan kiprok Tiger. Lalu apa saja persamaan dan perbedaannya, maka simaklah uraiannya di bawah ini.

Perbedaan Kiprok Yamaha NMAX dengan Honda Tiger

1. Harga
Harga kiprok Yamaha NMAX beada sekitar Rp. 110 ribu, sedangkan harga kkiprok Honda Tiger berkisar antara Rp. 250-300 ribu. Kisaran harga tersebut merupakan harga barang ori ya.

2. Jalur Pin Kiprok
Pada jalur pin no. 2 pada kiprok Yamaha NMAX adalah kosong, sedangkan pada Honda Tiger jalur pin nomor 2 merupakan jalur ke kontak.

3. Besar Arus Listrik
Kiprok Honda Tiger yang harganya relatif lebih mahal tentu saja memiliki performa yang lebih baik dalam melakukan pengisian ke aki. sehingga dapat memuat beban yang lebih berat dari pada kiprok Yamaha NMAX. Beda tipislah performanya, namun tidak buruk hehehe.
Persamaan Kiprok Yamaha NMAX dengan Honda Tiger

Adapun persamaan dari kedua kiprok Yamaha NMAX dan Honda Tiger ini ialah bentuknya mirip atau serupa. Serta kedunya juga memliki jumlah kaki pin sama-sama 5. 

Dan model soketnya juga sama. Jadi kalau mau mengaplikasikan kiprok NMAX ke Tiger atau sebaliknya tidak perlu lagi menggati soket kiproknya, tapi hanya perlu mengubah jalur kelistrikannya saja.

0 Response to "Perbedaan dan Persamaan Kiprok NMAX dan Tiger"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel