Gadis ini Makin Lengket dengan Valentino Rossi

Francesca Novello merupakan mantan gadis payung di ajang Moto2 dan Moto3.
(Instagram/@francescasofianovello)
Siapa sih yang nggak kenal sama Valentino Rossi, pembalap juara dunia 9 kali. Pembalap veteran MotoGP ini mulai berani menunjukkan hubungannya dengan mantan umbrella girl ke publik.

Diketahui gadis itu bernama Francesca Sofia Novello, hubungan Valentino Rossi dengan Francesca sudah terendus oleh media sejak akhir 2017. Namun, baru belakangan ini Rossi dan Francesca sering terlihat bersama-sama. Terahir, keduanya menunjukkan kemesraan pada acara Talacchio Rally Drift Show di Italia, Minggu (25/3/18).

Di acara Talacchio Rally Drift Show tersebut Rossi dengan Francesca tampil berduet dengan menggunakan mobil Corvette kuning, Rossi mengajak Francesca  menjadi co-pilot. Rossi sangat antusias ketika mengajak Francesca melakukan aksi drift.
Francesca Novello merupakan mantan gadis payung di ajang Moto2 dan Moto3.
(Instagram/@francescasofianovello)
Francesca Sofia Novello merupakan mantan umbrella girl di ajang Moto3, Moto2, dan MotoGP. Wanita berumur 24 tahun ini berasal dari Milan ini merupakan model paruh waktu.
Valentino Rossi putus dari model asal Italia Linda Morselli pada 2016
(AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Sebelumnya Rossi sempat berpacaran dengan Morselli, hubungan Rossi dengan model asal Italia ini kandas dan mereka ptus pada tahun 2016. Morselli kemudian menjalin hubungan dengan juara dunia F1 asal Spanyol, Fernando Alonso.

"Sudah hampir satu tahun saya meninggalkan Morselli, setelah kami empat tahun bersama. Dia sekarang bersama Alonso. Dia melompat dari MotoGP ke F1" ucap Rossi setelah putus dengan Morselli dikutip dari Bike Sport News.

Rossi sempat menyakini berakhirnya hubungannya dengan Morselli adalah langkah yang tepat. Rossi beranggapan dirinya bisa fokus menjalani karier dan merebut gelar kesepuluhnya.

"saya mencoba kembali single untuk berusaha merebut gelar juara dunia, tapi keputusan itu tidak membantu" ujar Rossi.

source; cnn

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel