Isu: Yamaha WR 150 yang Akan Hadir Tahun ini atau Tahun Depan

Petarungan garuk tanah di indonesia semakin memanas,
CRF150L-KLX150-WR125

Selamat sore guy, kali ini saya ingin membahas sedikit tentang mottor trail di Indonesia. Petarungan motor trail kelas 150 di indonesia semakin memanas, di mana sebelumnya Kawasaki sukses dengan KLX seriesnya lalu Honda menurunkan CRF150L. Dan sekarang ada isu Yamaha juga ikut meramaikan kelas garuk tanah ini dengan Yamaha WR 150.
Yamaha punya kartu as yang segera bisa direalisasikan
Yamaha WR 125
Di Dunia Yamaha memiliki motor adventure Yamaha WR 125 yang memiliki reputasi baik, tinggal bagaimana membawanya ke Indonesia dengan beberapa penyesuaian terutama dari segi mesin. Bukan artinya mesin WR125 kurang mumpuni, namun melihat kehebatan penjualan Vixion150cc berpendingin air ada baiknya mesin 150cc ini yang di pakai Yamaha Indonesia. Efisien dari segi produksi , kemudahan perawatan dan paling penting keterjangkauan.
Menurut isu yang beredar Yamaha WR 150 diisukan menggunakan mesin berbasis platform engine yang sama dengan mesin yang sudah eksis.
Engine Yamaha WR 125

Menurut isu yang beredar Yamaha WR 150 diisukan menggunakan mesin berbasis platform engine yang sama dengan mesin yang sudah eksis. Maksudnya mesin yang sama seperti Vixion, MX King, R15, atau Xabre (Satu platform untuk beberapa produk).
Project ini butuh waktu, jadi tunggu saja. Mungkin akan hadir tahun ini bisa juga tahun nanti.
Sampai di sini dulu ya semoga bermanfaat.

Baca juga:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel