Suspensi Mahal yang Banyak Peminatnya


Banyak suspensi aftermarket yang beredar dipasaran, salah satunya suspensi bernama Ohlins. Shockbreker buatan Swedia ini harganya dipasaran memang tinggi, namun tetap dipilih sebagai produk aftermarket pilihan bikers.

Distributor resmi Ohlins di Indonesia, PT Sena Autopart Indonesia mengklim kalau penjualan suspensi Ohlins di Indonesia melampaui target penjualan.

Baca juga: Motor Listrik Seharga Rp 554 Juta

Adapun alasan kenapa harga suspensi merk Ohlins itu mahal ialah karena branding Ohlins sudah kuat sebagai shockbreker yang tangguh. Selain dipercaya oleh para pabrikan besar, produk asal Swedia ini masih digunakan sebagai peranti kenyamanan dalam ajang MotoGP.

Suspensi Ohlins ini tingkat kestabilannya sangat tinggi, oleh karena itulah banyak team MotoGP menggunakannya. Tingkat kekerasannya juga bisa disetel sesuai selera pengendara.

Baca juga: Tahukah Kamu Kalau Honda PCX Electric belum ada STNK

Meski harga suspensi Ohlins ini cukup menguras kantong, semua produk Ohlins yang dibeli lewat distibutor resmi akan menddapatkan garansi selama 3 tahun. Artinya, jika konsumen sudah beli shock Ohlins, selama tidak dijual bisa dipakaio seumur hidup setelah diganti. Karena service center ada, sperpart ada, jadi itu bisa dibilang bisa dipake seumur hidup :D .

Karena teknologi dan gengsinya membuat produk dari Ohlins ini sangat terbatas di Indonesia, jadi harus inden bisa sampai 3 bulan dan paling cepat 3 minggu.

Baca juga: Ciri-ciri Busi Harus Diganti

0 Response to "Suspensi Mahal yang Banyak Peminatnya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel