Motor Listrik Seharga Rp 554 Juta

Motor Listrik Seharga Rp 554 Juta
Motor Listrik Novus CES 2019

Pada ajang Internatonal Consumer Electronic (CES) 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat. salah satu pabrikan motor asal Ceko Menghadirkan sebuah motor listrik dengan desain yang sangat efisien. Pabrikan motor asal Crko ini ialah Novus. Motor listrik dari Novus ini terbuat dari serat karbon yang minimalis sehingga membuatnya terlihat sederhana dan praktis.

Baca juga: Wow, di Malaysia Helm Wajib Punya QR Code Demi Cegah Pemalsuan Standar Keamanan

Bobot motore ini juga sangat ringan, yakni hanya memiliki bobot 38 Kg. Rangka motor yang monokok yang terbuat dari serat karbon ini yang membuatnya bisa menyembunyikan part dengan sangat rapi. Dan menariknya l;agi, motor listrik dari Novus ini menggunakan suspensi monoshock baik itu depan maupun belakangnya, dengan fork dan swingarm yang terbuat dari serat karbon. Untuk baterainya diletakan dibagian bawah yang bertujuan untuk meningkatkan handling.

Baca Juga: Daftar Diameter Piston Berbagai Motor, Update

Pada motor listrik dari Novus ini mempunyai daya baterai yang mampu menempuh jarak hiongga 100 km, sedangkan untuk top speednya bisa mencapai 100 kpj. Untuk pengisian baterainya dalam 1 jam mampu mengisi 80%.

Untuk harga dari motor listrik pabrikan Novus ini senilai Rp 554 juta.

Baca juga: 

0 Response to "Motor Listrik Seharga Rp 554 Juta"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel